9.25.2009

Harapan Saya Setelah Lulus Sarjana Komputer

Suatu Pertanyaan yang sebenarnya penuh banyak jawaban dan tantangan, tapi harus ditempuh dengan penuh Kerja keras serta harapan dan Doa. Cita-cita saya setelah lulus jadi Sarjana IT adalah :1. Dapat lulus CCNA (pelatihan jaringan Komputer tingkat dasar) dan melanjutkan lagi ke jenjang lebih tinggi yaitu CCNP (pelatihan jaringan komputer tingkat menengah).2. Mencari pekerjaan, dan bekerja sesuai bidang yang saya tekuni yaitu fokus ke Network Engineering (Teknikal Jaringan)3. Ketika sudah punya modal dan ada kesempatan saya ingin bisa melanjutkan pendidikan saya untuk ambil pendidikan S2 Untuk bidang komputer.4. Salah satu harapan saya, saya tertarik dengan masalah kondisi IT di Negara Indonesia ini, karena itu jika da kesempatan saya ingin bekerjasama dengan beberapa Tim untuk mau melakukan bersama-sama penyuluhan tentang Teknologi komputer dan informasi kepada mereka yang belum mengenal tentang teknologi komputer dan informasi5. Membuat usaha dalam bidang IT, seperti dengan beberapa team professional IT lainnya untuk membentuk perusahaan IT dengan memanfaatkan sumber daya yang ada dari team dengan baik dan professional, membuka usaha warnet, membuka pelatihan-pelatihan dalam bidang IT berdasarkan sumber daya team yang ada kepada masyarakat.6. Suatu impian terbesar saya, jika memang ada kesempatan saya ingin bekerja dan berkarir di luar Negeri sebagai IT professional dalam bidang saya sebagai Network Engineering. khususnya di benua Eropa dan Amerika. Kenapa saya suka dengan kondisi diluar, karena saya lihat keadaan disana tertib, menghargai karya seseorang, pekerja keras, dan professional.
Semuanya itu butuh ketekunan untuk mau mengembangkan Ilmu yang ada pada diri kita, saya percayakan kehidupan saya hanya kepada Tuhan dengan usaha, harapan dan Doa……Tetap Semangat.

No comments:

Post a Comment